Rabu, 09 November 2011

PUISI HATI


TAWAMU LAH
Sambut tawamu
Melukiskan indahmu
Terurai kata di hati
Tertanam abadi untuk mu
Sambut cerahmu
Lupakan gelapmu
Tak ingin sedihmu
Kan selimuti wajahmu
Kau adalah aku


DATANG DAN PERGI
Kau berarti dalam hati..
Kan bermakna jika dilakukan..
Kan merasa senang jika di hargai..
Kan merasa benci jika di khianati..
Kau datang dikalau hatimu tak berbunga..
Kau pergi ketika sang surya menyinari..
Kau adalah aku..

PERTAMA KETEMU
Ingatkan kala kita bertemu..
Ingatkan ketika bertatap muka..
Kau beri cahaya dalam hati..
Kau membius peri2 yang ada dalam jiwa..
Memberi impian yang indah..
Menaburkan benih2 kerinduan..
Dan ..
Kau adalah aku..

CERIA
Ku tulis puisi ceria
Karena ku ingin bahagia
Meninggalkan luka
Melukis cerita cinta antara kita
Kau adalah aku

RASA KU
Tentang rasa
Tentang asa
Yang selalu ada
Yang tak mungkin hilang
Kau katakan padaku
Kau petikkan rasa padaku
Kau tersenyum dalam anganku
Kau yang terukir dalam hatiku
Kau adalah aku


APA SALAHKU
Hati yang pilu
Menyimpan banyak tanya
Menyimpan teka teki hidup
Di waktu aku senang
Kenapa semua menjauh
Menjauh dari kehidupan ku
Apa mereka syirik dengan kesenangan ku
Apa aku lupa dengan semua kewajibanku
Apa aku terlalu sombong untuk semua ini
Sobat
Mengertilah aku tak bisa berjalan tanpa mu

SENYUM MU
Angin tak  lagi menyapaku
Bintang2 tak lagi menghiasi malam ku
Bulan terpukul malu di balik awan hitam
Sepi
Mengapa hidupku sepi
Mengapa kini ku sendiri
Bersama mimpi2 mati
Menunggu sahabat sejatikan menemui
Seindah kata yang kau ucap
Kan bermakna  dalam satu jiwa yang lara
Seindaha senyum manis
Kan berarti dalam hati yang terkikis
Senyummu adalah hidupku
Tawamu adalah semangatku
Kau adalah aku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar