Minggu, 05 Agustus 2012

PUISI gj

SEPI
sepi terurai dengan rindu...
sentuhan lembut membelai kalbu..
di setiap malamku..
bayang mu lah yang selalu datang...
dan selalu ku rindu..
kaulah permata hatiku..

TANGKAI YANG TUMBANG
tangkai yang tumbang menatap langit..
berharap kau kan mengerti dan mencari..
menanti dan berbagi..
tapi..
mengapa tak ada yang mau mengerti dan berbagi..
tangkai yang tumbang..
brsabarlah kau disini..

SALAH
 Apakah kamu salah ?
Tapi haruskah aku menyalahkanmu ?
Atau menyalahkan hatiku sendiri
Yang tetap bertahan meski engkau tlah pergi dan bhagia bersamanya ..

Disini sepi..Sayangku...
Dan ku slalu menangisi kepergianmu
hatiku sunyi..Sungguh sunyi..
Tanpa manis kata manjamu

 RASA SEPI
sepi rasanya hati ini..
rapuh tak terurai lagi dan mati..
menabrak angan yang kian menekan..
tersayat oleh tajamnya lidah yang silih berganti...
burung berkicau tanpa wujud..
memberi tanpa bukti..
apakah kau kan bertahan seperti ini?
apakah kau kan mengulangi lagi?
ku hanya bisa berharap..
kau kan bisa berubah dan mengerti..

HARAPKU
 harapku selalu bersamamu..
melukis indah cerita manis ini..
menanti sebuah harap yang sangat..
melangkah hita berdua bersama..
wahai hati yang bersamaku..
mengertilah aku akan bersamamu..
kaulah permata hatiku..

DULU
dulu cinta itu datang dengan keikhlasan...
senantiasa memberi kedamaian disetiap sudutnya,,,
dulu sayang itu santun..
yang selalu menjaga apa yang dia punya..
kini semua telah berubah..
cinta mulai menghindar..
sayang mulai pergi..
karena aku yang mengkhianati..
akankah ku mengejar cinta itu...
akankah ku mengejar sayang itu...
hanyalah hati yang ku ikutu..

KATAKAN
katakan dengan indah wahai pelangi ku..
laukukanlah apa yang kau mau..
tunjukkan aku jalan ke hatimu..
yang bisa buatmu bangga padaku..

menarilah jika kau bahagia..
tertawalah jika kau mampu..
ku disini tuk menghiburmu kala terluka..
kan selalu ada jika kau rindu..

TAK TAU
aku tak tau apa yang ku rasa..
aku tak tau apa yang ku rasa..
rasa yang pernah ada namun tiada..
tertatih walau sejengkal melambai..

senyum?????????????
akankah aku tersenyum....
bangga?????????????
akankah aku merasa bangga......

kau yang kini tiada..
pergi entah kemana..
lenyap terhapus masa..
berjalan tersentak mungenang asa...
 
AKU TAK TAU
aku tak tau apa yang ku fikirkan..
aku tak tau apa yang ku inginkan..
termenung sedih di tepian sunyi..
berharap mimpi yang tak pasti..
terpukul rindu terhempas oleh angan..
aku tak tau apa yang ku fikirkan..
aku tak tau apa yang ku inginkan..
hanyalah kau yang ku tunggu..
 
BAWALAH
 bawa lah aku keduniamu..
agar ku bisa selalu bersamamumu..
yang tak ada kata sendu..
hanya satu yang ku kenang..
dan kau sudah tau..
kalau aku rindu padamu..
 
MENGAPA
 mengapa matahari sembunyi dikala malam tiba...
menghilang dikala bulan kan datang...
pergi dikala sunyi kan menghampirinya...
melambai bahagia sembari menghilang...

cahayanya yang terang dan bersahaja..
memberikan sinar di seluruh dunia..
memberi tanpa pamrih...
berkorban tanpa lelah..

bisakah kita kan seperti itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar