Sabtu, 10 Desember 2011

Jadwal Siaran Liga Spanyol Malam ini

Jakarta (beritajatim.com) – Dua raksasa La Liga kembali beraksi di lapangan hijau dini hari nanti. Real Madrid akan berusaha mengambil alih puncak klasemen dari Barcelona.

Sebelumnya, penghuni zona degradasi Racing Santander akan menjamu Espanyol. Tuan rumah berada di peringkat 19 dengan empat poin dari tujuh laga dan harus meraih hasil maksimal jika ingin bertahan di Primera Division malam ini.

Sedangkan Espanyol akan berusaha meraup poin semaksimal mungkin untuk merebut satu tempat di zona Liga Europa. Laga ini akan disiarkan tvOne sejak pukul 22.45 WIB.

Minggu (23/10/11) dini hari, Real Madrid akan bertandang ke Malaga. Selain Fabio Coentrao, pelatih Madrid Jose Mourinho akan menyertakan seluruh pemain kuncinya yang ia bawa saat menghajar Olympique Lyonnais 4-0 di Liga Champions tengah pekan ini.

Sementara itu, Malaga yang dibesut Manuel Pellegrini tak bisa menurunkan Julio Baptista. Namun di luar itu, skuad terbaiknya bisa diturunkan termasuk mantan penyerang Madrid, Ruud van Nistelrooy.

Hanya tiga poin yang membedakan kedua tim tersebut di papan klasemen menjadi sinyal bagi Madrid untuk tidak meremehkan lawannya. Laga ini disiarkan langsung oleh tvOne, Minggu dini hari (23/10/11) sejak pukul 01.00 WIB.

Pemuncak klasemen La Liga, Barcelona, yang unggul satu poin atas Real Madrid, akan menjamu peringkat keempat Sevilla di Camp Nou. Sejak ditukangi Josep Guardiola, catatan historis kedua tim berpihak kepada Barcelona. Pep tak pernah kalah melawan Sevilla.

Barca cukup percaya diri karena selain Gerard Pique, skuad unggulan Guardiola bisa diturunkan, termasuk Cesc Fabregas, yang baru pulih dari cedera.

Sementara bagi Sevilla, ini adalah tantangan yang berat demi memperpanjang rekor tak terkalahkan di La Liga hingga menjelang laga kedelapan dini hari nanti, apalagi mereka juga belum bisa memainkan Alvaro Negredo, yang belum pulih dari cedera.

Laga ini tayang secara langsung di tvOne, Minggu dini hari (23/10/11) sejak pukul 03.00 WIB. [kun]
Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar