Jumat, 09 Desember 2011

Kompetisi Tidak Jelas, Persik Kediri Siap Lepas Pemain

Manajemen Persik Kediri bersedia melepas pemain atau pelatih yang ingin hengkang akibat ketidakjelasan kompetisi Divisi Utama musim 2011/12.
 Oleh Tegar Paramartha
Ketidakjelasan kompetisi level dua atau Divisi Utama Liga Indonesia membuat Persik Kediri gerah. Mereka merasa khawatir dengan masa depan para pemain dan pelatihnya bila kompetisi yang akan mereka ikuti tidak kunjung mendapat kejelasan.

Oleh karena itu, manajemen Persik siap melepas dan memberi rekomendasi kepada para pemain atau pelatih yang ingin hengkang dari tim berjuluk Macan Putih tersebut."Manajemen ada terobosan, ada kebijakan baik pada pelatih maupun pemain, jika ada peluang dengan gaji yang lebih baik. Kami tidak akan menghalangi pemain. Kemungkinan Januari nanti baru ada kepastian tentang jadwal. Jadi, jika ada gambaran kesempatan yang lebih baik kami bantu solusinya," kata bendahara Persik Wisnu Arya.

Ia menyebut, saat ini ada sekitar 30-40 persen pemain yang hendak pergi dari Persik. Pihaknya juga ikut mencarikan klub lain yang mau menerima dan beberapa klub yang mempunyai hubungan baik dengan Persik seperti Persija Jakarta dan Arema Indonesia telah dihubungi oleh manajemen.

Daftar Pemain & Pelatih
1 Teddy Heri Setiawan
Kiper
13 Faris Aditama Gelandang
20 Zulbahra
Kiper
18 Andi Sidharta Gelandang
77 Heri Prasetyo
Kiper
24 Legimin Raharjo Gelandang
3 Adnan Buyung
Bek
27 Herman Rhomansyah Gelandang
6 Hari Susanto
Bek
71 Catur Satriawan Gelandang
12 Jordie Asmara
Bek
88 Danilo Fernando Gelandang
15 Slamet Sampurno
Bek
- Arry Vilanop Martin Gelandang
17 Tito Purnomo
Bek
10 Adrian Trinidad Striker
25 M. Yusuf Hamzah
Bek
17 Aziz Yulianhar Striker
78 Aris Susanto
Bek
21 Dodit Effendi Striker
7 Berta Yuana
Gelandang
- Jaya Hartono Manajer/Pelatih
8 Aan Andik
Gelandang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar